Wednesday 30 October 2013

Eddie Hermida Resmi Menjadi Vokalis Suicide Silence


Sosok Mitch Lucker sampai saat ini masih terkenang bagi fans berat band deathcore asal California, Suicide Silence. Bagaimana tidak? disaat mereka sedang naik daun, mereka harus kehilangan sosok sang vokalis atas insiden kecelakaan setahun lalu.


Dan melihat simpang siur tentang rumor bahwa Eddie Hermida mengisi kekosongan vokalis Suicide Silence akhirnya terjawab juga.
Tepat pada hari ini (5 Oktober 2013) Suicide Silence mengumumkan vokalis baru mereka yang tidak lain adalah vokalis dari All Shall Perish dan selamat buat Eddie Hermida.

Mereka juga mengatakan bahwa, sebelumnya Mitch dan Eddie adalah sahabat baik, dikenal secara pribadi dan dihormati baik sebagai seorang teman dan seorang seniman.
Dan tidak hanya itu, mereka juga mengatakan bahwa mereka telah memilih Eddie sebagai vokalis baru karena telah berhubungan lama dan tidak terhitung jumlahnya & dari kualitas karakter dengan kemampuan vokalnya yang dinamis membuatnya Eddie menjadi pilihan terbaik untuk band.

Dan pesan dari mereka untuk para fans “We hope you all will embrace this decision with open arms understanding that this is what Mitch would have wanted. He would want his brothers to stick together & carry forward what he helped create. Every time we step on stage it will be in his honor & for his legacy. Suicide Silence will continue”


Apapun keputusan mereka, kita semua berharap itu adalah keputusan terbaik buat mereka dan harus dihargai, karena memang tidak mudah untuk mengganti sosok Mitch yang sudah sangat melekat kental dengan band ini.
Respect buat Suicide Silence, dan tetap lanjut berkarya, Welcome back guys \m/


No comments:

Post a Comment