Thursday 21 November 2013

EVERY LAST BREATH Band Metalcore From KLATEN CITY


Every Last Breath band asal Klaten City yang beraliran Metalcore. Band yang terbentuk di tahun 2010 sekarang mulai eksis dan dikenal oleh para pecinta musik metal atau sering disebut para metalhead. 
Band yang beranggotakan
* Abenx - Guitar/Vocals
http://www.facebook.com/abenx.burnsred
* Ayi - Bass
http://www.facebook.com/upskm8in9
* Bent - Vocals / Lyrics
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000874897140
* Aldi - Drume
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000015408397

Every Last Breath juga sudah merilis Mini Album yang berjudul Komitmen Palsu 
Album tersebut dilaunching Hari Minggu, 18 Maret 2012 di Gor Kalimasada Klaten. Acara itu juga dimeriahkan oleh teman-teman Every Last Breath seperti :

BANKERAY (Kr. Anyar)
Salah satu band Thrash Metal dari Karanganyar yg telah merilis EP "Jalur Tengkorak" tahun lalu, mereka adalah pemuda-pemuda desa yang bermain musik melawan keterbatasan yang ada. Konon sedang dalam pengerjaan debut album LP..hahaha.

THE FRANKENSTONE (Jogja)
Salah satu band Punk asal Jogja, yang telah merilis beberapa album dibawah naungan Yes No Wave Music. Dan baru saja tour Asia Tenggara. 

STRONG ENOUGH (Boyolali)
Hardcore...asli dari kota susu, Boyolali. Cool Enough!!

BREATHING ON FLAMES
Mereka digadang sebagai salah satu band metalcore berbahaya asal Klaten, memiliki jam terbang yang cukup tinggi dan yang pasti mereka keren.

FIGHT ANOTHER DAY
Klaten Hardcore..scene Klaten selain didominasi oleh Death Metal, juga memiliki scene hardcore yang lumayan besar, dan salah satunya melahirkan band hebat semacam Fight Another Day.

KID EAT SHXT
SkatePunk is coming back!!
and more band yang cadas dan kece... xixixixi

Dibawah Perusahan Rekaman ONWARDS. Band metal ini berusaha untuk menjadi populer di antara band-band metal papan atas. Kita doakan semoga keinginan band ini tercapai. Saya kasihkan juga link untuk demo musik mereka di link http://www.reverbnation.com/everylastbreath1. 
Bagi anda yang ingin mengkontrak mereka bisa hubungi di no 085642244394 atau lewat Email Menantangkemunafikan@yahoo.com.

Salam Metalcore... Dukung terus musik metal dalam negeri.

OH YEAHHH............

No comments:

Post a Comment