Thursday 19 December 2013

Album Terakhir karir musik MY CHEMICAL ROMANCE

My Chemical Romance bakal menutup perjalanan karirnya dengan cara yang manis. Setelah beraksi lewat empat album studio, band yang terdiri dari :
  • Gerard Way (Vokal), 
  • Mikey Way (Bass), 
  • Ray Toro (Gitar 1), 
  • dan Frank Lero (Gitar 2) 
ini resmi mengakhiri perjalanannya lewat album penutup yang diberi tajuk ‘May Death Never Stop You’. dan Gerard Way membocorkan art work untuk album Bandnya yang terakhir.


Rencananya, bila tidak ada aral melintang, album kompilasi pertamanya ini akan dirilis di situs mereka pada 25 Maret 2014 mendatang.

“Kami juga sedang menyiapkan satu lagu terakhir kami untuk kalian.” janji My Chemical Romance.

Sedikit menyimak soal judul albumnya, para personel My Chemical Romance percaya jika kalimat tersebut sangatlah pas untuk mengakhiri karir band yang sudah menjadi kesayangan banyak orang ini.

Menurut mereka, meski perjalanan dari My Chemical Romance sudah berakhir, para fans tetap bisa mengenang kiprah mereka lewat lagu-lagu terbaik yang pernah mereka buat.

“Album ini adalah perayaan atas karya-karya kami. Dan kami harap, melalui lagu-lagu yang ada, kalian bisa terus berbagi kebahagiaan dan energi yang pernah saling kita luapkan di masa lalu.” tambah mereka.



No comments:

Post a Comment